Daftar Nama Calon Peserta Pembekalan Awal PLPG Tahun 2017 Belum Aktivasi Akun, Rayon 106 UNP

Category: Informasi Published on 24 July 2017
Hits: 5052

Berikut ini kami informasikan Daftar Nama Calon Peserta Pembekalan Awal PLPG Tahun 2017 yang Belum Aktivasi Akun, Rayon 106 Universitas Negeri Padang.

Daftar Belum Aktivasi

Diharapkan kepada calon peserta yang namanya tercantum pada lampiran di atas agar segera mengaktifkan akun Peserta Pembekalan Awal dan masuk ke kelas yang sudah dipetakan dengan mentor masing-masing, karena Pembekalan Awal di Rayon 106 Universitas Negeri Padang sudah dimulai tanggal 17 Juli 2017.

 

Khusus mapel TIK, belum semua peserta yang dipetakan kelas serta mentornya. Masih ada 9 Kelas yang belum dimulai disebabkan masih dalam proses rekrutment Mentor/Instruktur. Sehingga peserta yang belum dipetakan, belum memiliki kelas dan mentor, Pelaksanaan Pembekalan Awal peserta TIK (yang 9 kelas) akan ditunda sampai proses rekrutment mentor/instruktur selesai. Berikut ini daftar calon peserta yang belum dipetakan kelas dan mentornya:

Daftar Nama Belum Pemetaan Kelas/Mentor

 

Berikut kami lampirkan panduan Pembekalan Awal PLPG Tahun 2017 untuk Guru:

Panduan Pembekalan Awal untuk Guru 

 

Diharapkan kepada seluruh Calon Peserta PLPG Tahun 2017 Rayon 106 UNP agar selalu memantau informasi di website ini. 

Demikian kami sampaikan.

 

TTD.

 

PSG 106 UNP

Penting !!

Diberitahukan kepada seluruh peserta PLPG di Rayon 106 Universitas Negeri Padang Tahun 2017, diharapkan jangan tergiur dengan berbagai janji dan iming-iming yang mengatasnamakan Panitia dan pihak manapun yang menjamin kelulusan PLPG dengan menyetorkan sejumlah dana ke rekening tertentu.

Panitia Sertifikasi Guru tidak bertanggung jawab jika peserta terjebak dengan janji dan iming-iming tersebut.

Demikian kami sampaikan.

 

TTD.

PSG 106 UNP